Sukses


Jose Mourinho Tak Yakin Paul Pogba Tampil Lawan Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak bisa memastikan Paul Pogba tampil menghadapi Chelsea pada laga Premier League di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

Pogba sudah absen membela Manchester United dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera saat menghadapi FC Basel pada ajang Liga Champions, 12 September lalu.

Selain Pogba, Mourinho juga tidak yakin bisa memainkan Michael Carrick, Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo. Sementara itu, Jesse Lingard juga diragukan tampil karena mengalami cedera pada laga terakhir Manchester United.

"Saya harus menunggu (kabar para pemain yang cedera). Biasanya, jumpa pers dilakukan jelang akhir pekan. Masih ada hari Jumat atau Sabtu nanti," kata Mourinho.

"Saya tidak yakin para pemain yang cedera akan pulih (melawan Chelsea). Saya tidak ingin berbohong. Jadi, saya lebih memilih memastikan hal itu dua hari jelang pertandingan," lanjut Mourinho.

Manchester United sedang berjuang mengejar defisit poin dari pemuncak klasemen Premier League, Manchester City. Saat ini, Setan Merah mengumpulkan 23 poin dari sepuluh laga atau terpaut lima poin dari The Citizens.

Adapun Chelsea juga membutuhkan kemenangan saat melawan Manchester United. Pasukan Antonio Conte berada di posisi keempat dengan raihan 19 poin.

Sumber: manutd.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer