Sukses


Antonio Conte Ungkap Pesaing Utama Chelsea di Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap Manchester City sebagai pesaing utama timnya mempertahankan gelar Premier League. Pernyataan Conte disebabkan laju positif The Citizens.

Manchester City tampil apik di Premier League sepanjang awal musim 2017-2018. Sergio Aguero merupakan satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalahan pada ajang tersebut.

Selain itu, The Citizens memiliki lini depan terbaik dengan koleksi 35 gol. Mereka juga tim dengan pertahanan paling sedikit kebobolan nomor dua setelah Manchester United. The Red Devils empat kali memungut bola dari gawang, sedangkan Manchester City dua kali lebih banyak.

Penampilan impresif Manchester City membuat sejumlah klub Premier League waswas, termasuk Conte. Manajer asal Italia itu menganggap, sulit mempertahankan gelar Premier League jika skuat asuhan Pep Guardiola mampu menjaga konsistensi.

"Menurut saya, saat ini masalah besar kami adalah semua tim ingin menjuarai Premier League. Di antara itu semua, Manchester City menjadi yang paling berbahaya," kata Conte.

"Apabila Manchester City terus bermain seperti ini, menurut saya mereka akan menjadi masalah bagi setiap tim yang ingin memenangi Premier League."

"Selain itu, kami akan merasa kesulitan mempertahankan gelar juara. Namun, kami pasti akan memberikan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan. Menurut saya, kami mengoleksi jumlah poin yang pantas saat ini," tutur Conte.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin dari 10 pertandingan. Mereka berjarak sembilan angka dari Manchester City di puncak.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer