Sukses


Legenda Chelsea Angkat Bicara Terkait Rumor Pemecatan Conte

Jakarta - Mantan striker Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink kesal mendengar rumor terkait masa depan manajer Antonio Conte yang beredar di media Inggris. Dia tidak yakin Conte akan dipecat. 

Conte akhir-akhir ini sering dikabarkan akan dipecat oleh Chelsea. Penyebabnya tak lain karena menurunnya prestasi The Blues di musim 2017-2018.

Chelsea saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. Eden Hazard dan kawan-kawan tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Di Liga Champions, performa Chelsea juga memprihatinkan. Mereka kalah 0-3 dari AS Roma pertengahan pekan ini. Sebelumnya Chelsea juga ditahan Roma 3-3 di Stamford Bridge.

Kabarnya Conte akan dipecat Roman Abramovich jika Chelsea sampai kalah dari Manchester United (MU) di ajang Liga Inggris akhir pekan ini.

2 dari 3 halaman

Hasselbaink Menilai Conte Sudah Bagus di Chelsea

Santernya kabar pemecatan Conte membuat kecewa Hasselbaink. Pria Belanda itu menilai Conte tak pantas dipecat karena sudah memberikan prestasi hebat untuk Chelsea.

"Saya pikir rumor tersebut benar-benar menggelikan. Saya pikir dia benar-benar luar biasa. Saya pikir ketika Anda seorang manajer Anda selalu mengalami pasang surut. Dia memiliki lebih banyak hasil bagus ketimbang negatif," ujar Hasselbaink.

"Normal jika dia mengalami sedikit masa sulit. Saya akan senang melihatnya di Chelsea selama mungkin," tegas Hasselbaink.

3 dari 3 halaman

Prestasi Conte

Conte menangani Chelsea sejak musim lalu. Pada musim perdananya Conte langsung berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris.

Bahkan Conte nyaris mempersembahkan dua gelar. Chelsea lolos ke final Piala FA sebelum dikalahkan oleh Arsenal.

Video Populer

Foto Populer