Sukses


VIDEO: Martial Bahagia Meski Hanya Jadi Pemain Pelapis di Manchester United

Bola.com, Jakarta Jakarta - Anthony Martial mengaku bahagia meski hanya jadi pemain pelapis di Manchester United (MU). Dia justru bertekad membantu MU meraih banyak gelar musim ini.

Penyerang asal Prancis itu sudah bermain bersama MU sebanyak sembilan kali di Liga Inggris. Namun, enam di antaranya bermain sebagai pemain pengganti.

Meski hanya ban serep, Martial punya peran vital bersama klub berjulukan Setan Merah tersebut. Dia sudah mencetak empat gol dan menyumbang dua assist.

"Sejauh ini saya senang, mungkin saya bisa mencetak lebih banyak gol atau menciptakan banyak peluang. Saya senang dengan apa yang saya raih hingga saat ini," ucap Martial di laman resmi MU.

Bagi Martial, musim ini menjadi kebangkitannya bersama Setan Merah. Pasalnya, pada musim lalu, dia hanya mencetak empat gol dari 25 penampilan di Liga Inggris.

"Musim lalu, saya tidak terlalu melakukan banyak hal, tapi sekarang semuanya berjalan lancar. Saya harus melanjutkan tren positif ini," ujar bintang MU berusia 21 tahun tersebut.

Sementara itu, manajer MU, Jose Mourinho menanggapi berniat memberikan Martial banyak kesempatan bermain. Mourinho berencana memainkan Martial bersama Marcus Rashford.

"Kami memainkan Martial dan Rashford bersama-sama satu minggu lalu jadi mereka bisa bermain bersama. Yang tidak bisa Anda lakukan adalah bermain dengan 12 pemain," kata Mourinho seperti dikutip dari Sportsmole.

Video Populer

Foto Populer