Sukses


Hasil Premier League: Beda Nasib Manchester United dan Man City

 

Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan pekan ke-11 Premier League 2017-2018, akhir pekan lalu, menunjukkan nasib berbeda dua tim asal Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City. Manchester United kalah di markas Chelsea, sementara Manchester City menekuk Arsenl di Etihad Stadium.

Manchester City sukses menggasak Arsenal dengan skor 3-1. Tiga gol The Citizens dilesakkan Kevin De Bruyne, Sergio Aguero dan Gabriel. Sementara Arsenal hanya membalas melalui Alexandre Lacazette.

Kemenangan membuat City kokoh di posisi puncak Premier League. Mereka mengoleksi 31 poin dari 11 laga.

Sementara juara bertahan musim lalu, Chelsea mengatasi Manchester United dengan skor  1-0 di Stamford Bridge. Satu-satunya gol dibuat oleh Alvaro Morata.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Tottenham

Klub London lainnya, Tottenham Hotspur juga menang melawan Crystal Palace. Gol tunggal kemenangan dicetak oleh Heung Min-Son.Tottenham pun menjaga peluang juara dengan bertahan di posisi ketiga. Harry Kane dan kawan-kawan mengoleksi 23 poin.

Sehari sebelumnya, Liverpool sukses mengatasi West Ham dengan skor telak 4-1. Mohamed Salah mencetak dua gol dan dilengkapi Joel Matip dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-11:

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Stoke City 2 - 2 Leicester City

Huddersfield 1 - 0 WBA

Newcastle 0 - 1 Bournemouth  

Southampton 0 - 1 Burnley

Swansea City 0 - 1 Brighton

West Ham United 1 - 4 Liverpool

Tottenham 1 - 0 Crystal Palace

Manchester City 3 - 1 Arsenal

Chelsea 1 - 0 MU

Everton 3 - 2 Watford

Video Populer

Foto Populer