Sukses


Penyerang Muda Inggris Incar Posisi di Skuat Utama Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Swansea City, Tammy Abraham, mengaku mengincar satu tempat di lini depan Chelsea. Pemain asal Inggris itu berstatus sebagai pinjaman selama satu musim dari Chelsea.

Abraham merupakan salah satu dari tiga debutan yang dipanggil timnas Inggris untuk menghadapi timnas Jerman (10/11) dan timnas Brasil (14/11). Hal itu merupakan ganjaran atas penampilan apiknya bersama Swansea City.

Sepanjang musim 2017-2018, Abraham memperkuat Swansea City dalam 14 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, dia mengoleksi lima gol dan satu assist.

Setelah menerima panggilan timnas Inggris, Abraham mencanangkan kembali ke Chelsea. Namun, saat ini pemain berusia 20 tahun tersebut masih ingin berkonsentrasi di Swansea.

"Saat ini, fokus saya adalah Swansea. Namun, pada masa depan, target saya merupakan bermain untuk Chelsea. Hal itu tidak akan mudah karena banyak pemain hebat di sana, tetapi saya akan bekerja sangat keras untuk itu," kata Abraham.

"Saya ingin menunjukkan kemampuan kepada seluruh dunia. Target itu tidak mudah karena saya bermain di salah satu liga terbaik di dunia," lanjutnya.

Tammy Abraham merupakan lulusan akademi sepak bola Chelsea. Namun, Abraham baru dua kali memperkuat skuat utama The Blues.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer