Sukses


Komentar Adnan Januzaj soal David Moyes

Bola.com, London - Mantan pemain Manchester United, Adnan Januzaj, turut merasa senang setelah David Moyes ditunjuk menjadi manajer West Ham United. Menurutnya, Moyes memiliki kemampuan untuk mengangkat performa The Hammers.

Adnan Januzaj dan David Moyes memiliki hubungan yang dekat. Moyes menjadi manajer yang memberikan Januzaj kesempatan untuk tampil di skuat utama Manchester United.

Selain itu, Moyes juga merekrut Januzaj ketika ia menangani Sunderland. Sayangnya, kedua sosok tersebut tidak dapat menyelematkan Sunderland dari jurang degradasi pada 2016-17.

Kini, Moyes telah mendapatkan pekerjaan baru sebagai manajer West Ham United menggantikan Slaven Bilic. Januzaj pun tidak ketinggalan mengeluarkan komentar.

“David Moyes adalah manajer yang hebat. Dia mengalami masa-masa yang sulit sejak memutuskan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson,” ujar Januzaj.

“Saya turut senang karena dia bergabung dengan West Ham. Itu adalah langkah yang bagus bagi kariernya. Saya harap ia bisa kembali menjadi satu yang terbaik di Premier League.”

“Dia memiliki konsep permainan yang bagus, namun tidak semua skuat bisa memenuhi keinginannya. Pengalamannya di Everton menjadi modal penting untuk menyelematkan West Ham,” ungkap pemain asal Belgia tersebut.

David Moyes dikontrak West Ham United hingga akhir musim 2017-18.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer