Sukses


Penggawa AS Roma Diburu MU dan Chelsea

Jakarta - Gelandang berbakat AS Roma Lorenzo Pellegrini tengah naik daun. Cemerlang di level klub, pemain asal itu dibidik dua klub kaya Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea.

Pellegrini merupakan binaan Roma. Namun dia sempat dilego ke Sassuolo. bersinar bersama Sassuolo, Roma merekrut kembali Pellegrini musim panas lalu. 

Pemain 21 tahun itu memegang peran penting dalam kesuksesan AS Roma di musim 2017- 2018. Dia merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah tim asuhan Eusebio Di Francesco.

Penampilan gemilang Pellegrini di Roma ini membuat MU dan Chelsea tertarik untuk merekrutnya. Demikian diberitakan Tuttomercatoweb.

Harga Pellegrini masih relatif murah. Klausul pelepasan Pellegrini tidak akan memberatkan MU dan Chelsea. Kedua klub tersebut hanya perlu menyiapkan dana 25 juta euro untuk mendapatkan Pellegrini.

2 dari 3 halaman

Penerus De Rossi

MU dan Chelsea harus bergerak cepat mengamankan Pellegrini. Pasalnya harga Pellegrini kemungkinan bakal naik jika main bagus di Piala Dunia 2018.

Pellegrini musim ini sudah main 11 kali bersama Roma di berbagai kompetisi. Pellegrini menjadi penerus Daniele De Rossi di lini tengah AS Roma.

3 dari 3 halaman

Pengganti Herrera

MU membutuhkan Pellegrini karena berencana melepas Ander Herrera. Pemain nasional Spanyol itu kemungkinan akan kembali ke negeranya akhir musim nanti.

Sedangkan Chelsea melirik Pellegrini karena Danny Drinkwater tak mampu menunjukkan performa bagus sehingga jarang dimainkan oleh Antonio Conte sejak dibeli dari Leicester City musim panas lalu.

Video Populer

Foto Populer