Sukses


Permintaan Philippe Coutinho kepada Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan mengajukan permintaan khusus kepada manajemen klub agar tidak menjualnya ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin 2018.

Paris Saint-Germain siap bersaing dengan Barcelona untuk mengamankan jasa Coutinho. Klub asal Prancis tersebut berniat menyatukan Coutinho dengan Neymar.

Namun, Coutinho telah menetapkan klub pilihannya, yaitu Barcelona. Hal tersebut membuat Coutinho merasa khawatir kalau Liverpool akan melepasnya ke PSG jika mendapat tawaran menggiurkan.

PSG menyiapkan dana sebesar 106 juta pounds (Rp 1,89 triliun) untuk memboyong Coutinho ke Parc des Princes. Liverpool berpotensi menerima tawaran tersebut jika tidak mendapat tawaran tandingan dari Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Barcelona berani mengajukan tawaran dengan total nilai mencapai 120 juta pounds (Rp 2,14 triliun). Tetapi, Liverpool bersikeras tidak mau melepas Coutinho.

Kini, manajemen The Reds dikabarkan sudah melunak dan siap melepas Coutinho. Uang penjualan pemain tersebut akan digunakan untuk mendatangkan pemain anyar yang sesuai dengan skema strategi Jurgen Klopp.

Sumber: Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer