Sukses


Morata Ingin Bereuni Bareng Isco di Chelsea

London - Alvaro Morata punya permintaan menarik pada Chelsea. Striker asal Spanyol itu ingin The Blues membeli gelandang Real Madrid, Isco.

Morata dan Isco pernah main bersama di klub raksasa Spanyol tersebut. Namun Morata meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas lalu guna bergabung bersama Chelsea.

Setelah bergabung ke Stamford Bridge, Morata merindukan main bersama Isco. Saat ini Morata hanya bisa bermain bareng Isco di timnas Spanyol.

Morata pun berharap Chelsea bisa ikut memboyong mantan pemain Malaga tersebut ke Stamford Bridge.

"Saya akan membawa Isco ke Chelsea sekarang ketika saya kembali (dari pemusatan latihan bersama timnas Spanyol)," ujar Morata kepada Cadena Ser.

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

Walau ingin Isco bergabung ke Chelsea, Morata sangat ragu bisa terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya Madrid pastinya tidak akan mau melepas Isco.

"Saya pikir saat ini dia memiliki salah satu peran paling penting di Real Madrid. Di timnas Spanyol, dia juga kunci. Saya pikir dia tak bisa dihentikan ketika dia merasa penting. Seluruh dunia telah melihatnya sejak dia merebut kendali di Madrid," kata Morata.

3 dari 3 halaman

Takkan Dilepas Madrid

Sejak musim lalu, Isco merupakan salah satu pemain terpenting di Real Madrid. Bahkan peran Isco jauh lebih menonjol ketimbang Cristiano Ronaldo.

"Dia pemain paling penting di Real Madrid dan timnas. Dia mengubah pertandingan, membuat perbedaan. Dia bisa berdansa dengan bola. Lebih jauh lagi, dia adalah teman," tegas Morata.

Video Populer

Foto Populer