Sukses


Michael Owen Berterima Kasih kepada Karim Benzema

Bola.com, London - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, berterima kasih kepada Karim Benzema atas peristiwa yang terjadi pada 2009. Menurutnya, ia tidak akan bergabung ke Manchester United jika bukan karena Benzema.

Michael Owen mengaku hanya menjadi pilihan alternatif Sir Alex Ferguson ketika memburu striker baru pada 2009. Sejatinya, Sir Alex ingin merekrut Karim Benzema sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Real Madrid.

Namun, Benzema justru mengikuti jejak Ronaldo ke Real Madrid. Hal tersebut membuat Sir Alex mengajak Owen untuk bergabung ke Manchester United.

“Saya ingin berterima kasih kepada Karim Benzema karena kalau bukan karena dia, saya tidak akan bergabung ke Manchester United,” ujar Owen.

“Ferguson mengatakan kalau ia akan menawarkan kontrak kepada saya jika gagal mendapatkan Benzema. Hal tersebut menjadi kenyataan,” tutur Owen.

Kepindahan Owen ke Manchester United membuat pendukung Liverpool ricuh. Mereka menganggap Owen sebagai pengkhianat karena bergabung dengan klub rival.

Namun, Owen membuktikan profesionalitasnya sebagai pesepak bola dan membela Manchester United selama tiga musim. Ia mencatatkan 52 penampilan dan menyumbang 17 gol. Owen turut merasakan gelar Premier League pada 2010-11.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer