Sukses


Chelsea Dekati Carlo Ancelotti untuk Gantikan Antonio Conte

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada Carlo Ancelotti untuk kembali menangani klub tersebut. Ancelotti dianggap sebagai kandidat yang tepat jika Antonio Conte hengkang dari The Blues.

Antonio Conte disebut menyesal bertahan di Chelsea pada musim 2017-18. Manajer asal Italia tersebut merasa kecewa dengan keputusan klub pada bursa transfer musim panas 2017.

Kekecewaan tersebut dikarenakan penjualan Nemanja Matic ke Manchester United dan kegagalan mendapatkan pemain incarannya, yaitu Radja Nainggolan dan Fernando Llorente.

Situasi tersebut membuat Conte ingin berpisah dari Chelsea setelah musim 2017-18 berakhir. Manajemen Chelsea pun mulai mendekati Carlo Ancelotti yang tidak terikat dengan klub mana pun setelah dipecat oleh Bayern Munchen.

Namun, Chelsea harus bersaing dengan Arsenal yang juga tengah mencari suksesor Arsene Wenger. Sebelumnya, Ancelotti juga menjadi calon kuat pengganti Gian Piero Ventura sebagai pelatih timnas Italia.

Carlo Ancelotti memiliki kenangan manis di Chelsea ketika mengantarkan klub tersebut meraih gelar Premier League dan Piala FA pada 2009-10. Manajemen Chelsea memutuskan untuk memecat Ancelotti pada musim keduanya setelah tidak memberikan gelar apa pun.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer