Sukses


Arsenal Berniat Rebut Pemain MU

Jakarta Manchester United (MU) pernah membuat kecewa Arsenal ketika membajak pemain pilar rival mereka tersebut. Meriam London sedang menyiapkan rencana untuk membalas dendam kepada Setan Merah. 

Menurut laporan Daily Express, Arsenal bersiap membajak gelandang MU Marouane Fellaini akhir musim nanti. Pemain asal Belgia itu bisa didapat Arsenal dengan gratis.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis Juni 2018. Setan Merah sebenarnya ingin mempertahankan Fellaini. Namun pria kribo tersebut kabarnya berencana menolak tawaran kontrak baru karena ingin mencari alternatif lain.

Fellaini berencana cabut karena tidak selalu jadi pilihan utama di lini tengah MU musim ini. Dia kalah bersaing dengan Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Manajer Arsenal Arsene Wenger terus memantau situasi Fellaini di Old Trafford. Wenger mengimingi Fellaini gaji lebih besar dan kesempatan bermain reguler jika mau pindah ke Emirates Stadium.

2 dari 3 halaman

Balas Pendekatan MU atas Ozil

Langkah Arsenal membalas Fellaini dari MU bisa jadi merupakan balasan terhadap The Red Devils. Pasalnya MU berniat merebut pemain pilar Arsenal Mesut Ozil

Kontrak Ozil bersama Arsenal juga akan habis akhir musim ini. Pria Jerman itu belum juga mau meneken perpanjangan kontrak. Sebelumnya MU juga pernah membajak mesin gol Arsenal Robin van Persie.

 

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Inter

Untuk mendapatkan Fellaini, Arsenal harus bersaing dengan Valencia, Inter Milan dan Besiktas yang juga berminat.

Fellaini bergabung dengan MU dari Everton tahun 2013 di era David Moyes. Sejak pindah ke Old Trafford, dia tak mampu jadi langganan di tim utama. Musim ini Fellaini baru tiga kali jadi starter di Liga Inggris.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer