Sukses


Juventus Kian Berpeluang Gaet Emre Can

Jakarta Juventus dikabarkan kian dekat untuk menggaet gelandang Liverpool, Emre Can. Pemain Timnas Jerman itu secara lisan disebut-sebut telah setuju hijrah ke klub berjulukan Bianconeri.  

Emre Can bisa didapat Juventus dengan gratis pada musim panas 2017-2018. Kontrak eks pemain Bayer Leverkusen itu bersama Liverpool habis Juni 2018 nanti.

Juventus menjadi klub yang paling berminat untuk mendapatkan Can. I Bianconeri tertarik karena Can bisa dimainkan di berbagai posisi. Selain sebagai gelandang, Can juga bisa jadi bek kanan dan bek tengah.

TMW melaporkan Juventus sudah berhasil mencapai kesepakatan personal dengan pemain berdarah Turki itu. Can tergiur dengan tawaran mewah yang diajukkan Juventus.

Meski Can bisa didapat dengan gratis akhir musim nanti, Juventus konon masih akan berusaha mencoba memboyongnya di bulan Januari.

 

 

2 dari 3 halaman

Coba Gaet Januari

Juventus berharap Liverpool mau melepas Can dengan harga miring Januari nanti karena kontraknya akan segera habis.

Liverpool tentunya tidak mau kehilangan Can dengan gratis jika terus dipertahankan sampai akhir musim.

3 dari 3 halaman

Klopp Ingin Pertahankan Can

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sendiri sangat berharap Can berubah pikiran dan mau memperpanjang kontraknya bersama The Reds. Liverpool masih membutuhkan jasa Can.

"Kami ingin mempertahankannya, kami harus semenarik mungkin sebagai klub," kata Klopp belum lama ini.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer