Sukses


Mignolet: Liverpool Seharusnya Kalahkan Chelsea

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menilai timnya seharusnya mampu meraih kemenangan atas Chelsea pada pertandingan pekan ke-13 Premier League 2017-2018. Pertimbangan Mignolet mengacu pada permainan The Reds yang dianggap lebih baik ketimbang The Blues.

Liverpool gagal meraih kemenangan pada laga kandang melawan Chelsea di Anfield Stadium, Liverpool, Sabtu (25/11/2017) atau Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Pasukan Jurgen Klopp itu harus puas bermain dengan skor 1-1 melawan Eden Hazard dkk.

Liverpool sebenarnya berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang dicetak Mohamed Salah pada menit ke-65. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata itu sirna setelah Willian mencetak gol penyeimbang ketika pertandingan menyisakan lima menit di waktu normal.

"Sangat pahit untuk mengakui hasil imbang seperti ini karena terjadi pada akhir pertandingan. Saya rasa, kami seharusnya layak meraih kemenangan sehingga selalu sulit untuk mengakui gol tidak beruntung seperti itu," kata Mignolet seperti dikutip situs resmi Liverpool, Minggu (26/11/2017).

Statistik Premier League mencatat, Liverpool tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 53 persen, berbanding 47 persen milik Chelsea. Tim tuan rumah juga mencatatkan 20 peluang yang empat di antaranya akurat, berbanding 14 upaya Chelsea yang tiga di antaranya mengarah ke gawang.

"Saya rasa kami bermain dengan baik, memiliki sejumlah peluang pada babak pertama seperti yang diharapkan. Chelsea pun bagus dalam serangan balik dan memiliki beberapa peluang. Namun, kami dalam posisi yang bagus dan Mohamed Salah mencetak gol di babak kedua, kami mencoba mempertahankan keunggulan. Sayangnya mereka mencetak gol di akhir," ucap kiper berpaspor Belgia itu.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Liverpool di urutan kelima klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Begitu juga dengan Chelsea yang tertahan di urutan ketiga dengan koleksi 26 angka.

Sumber: Liverpool FC

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer