Sukses


Bobol Gawang Liverpool, Willian Cetak Rekor di Premier League

Bola.com, Liverpool - Gelandang Chelsea, Willian, berhasil mencetak rekor gol di Premier League 2017-2018. Ia menjebol gawang Liverpool pada detik ke-114 setelah masuk lapangan pada pertandingan yang digelar di Anfield Stadium, Liverpool, Sabtu (25/11/2017) atau Minggu (26/11/2017) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Liverpool, Chelsea harus menerima kenyataan gawangnya kebobolan lebih dulu pada menit ke-65. Mohamed Salah mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Alex Oxlade-Chamberlain.

Setelah kebobolan, manajer Antonio Conte langsung mengubah strategi. Pelatih asal Italia itu memasukkan Cesc Fabregas pada menit ke-74, Pedro pada menit ke-77, dan Willian pada menit ke-85.

Strategi tersebut ampuh karena Willian langsung mencetak gol pada menit ke-85 atau 114 detik setelah berada dalam lapangan. Gol tersebut menjadi yang tercepat di edisi Premier League musim ini.

"Willian mencetak gol setelah 114 detik bermain sebagai pemain pengganti. Gol tercepat di Premier League musim ini," kicau akun Twitter statistik dan data sepak bola, OptaJoe.

Gol tersebut menjadi yang pertama dicetak Willian musim ini di Premier League. Pemain asal Brasil itu sejauh ini sudah tampil selama 597 menit dalam 13 pertandingan dan menyumbang dua assist.

Hasil imbang atas Liverpool tak mengubah posisi Chelsea di urutan ketiga klasemen dengan raihan 26 poin. Klub asal London Barat kini tertinggal delapan angka dari Manchester City di puncak klasemen yang mengantongi satu pertandingan melawan Huddersfield Town pada Minggu (26/11/2017) malam WIB.

Sumber: Twitter @OptaJoe

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer