Sukses


Ashley Young Tak Sabar Bersua Watford

Bola.com, Manchester - Pemain sayap Manchester United, Ashley Young, mengaku sudah tidak sabar menjalani laga pekan ke-14 Premier League melawan mantan klubnya, Watford, di Stadion Vicarage Road, Selasa (28/11/2017) atau Rabu (29/11/2017) dini hari WIB.

Manchester United bertekad meraih kemenangan guna menjaga asa menjadi juara saat bertandang ke markas Watford. Saat ini skuat Jose Mourinho menghuni peringkat kedua dengan torehan 29 poin di klasemen sementara. Manchester United terpaut delapan angka dari Manchester City di urutan pertama.

Terkait laga tersebut, Ashley Young mewanti-wanti rekan-rekannya agar tak lengah. Ia menilai Manchester United akan sulit mengamankan tiga poin karena Watford adalah lawan yang tidak mudah ditaklukkan.

"Tentu saja saya senang kembali ke Watford. Saya berada di sana sejak usia 10 hingga 21 tahun. Di sanalah tempat saya menimba ilmu dan memelajari banyak hal soal permainan sepak bola," kata Young.

"Jadi, akan selalu senang bisa kembali ke Watford. Namun, bakal lebih baik lagi jika kami bermain melawan Watford dan mendulang tiga poin. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Young.

Ashley Young merupakan pemain didikan akademi Watford dan memutuskan hengkang ke Aston Villa pada Januari 2007. Empat tahun berselang, pemain 32 tahun itu diboyong Manchester United dan telah mengemas 37 gol dan 59 assist dari 190 laga di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer