Sukses


Direktur Barcelona Gabung Arsenal

Bola.com, London - Arsenal menunjuk Raul Sanllehi sebagai kepala hubungan sepak bola baru. Saat ini, Sanllehi masih bertugas sebagai Direktur Sepak Bola Barcelona.

Sanllehi akan mulai bekerja untuk Arsenal pada Februari 2018. Saat ini, Sanllehi masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga akhir Desember 2017.

Sanllehi telah menjabat sebagai Direktur Sepak Bola Barcelona selama 14 tahun. Dia biasa mengurusi negosiasi dengan pemain yang akan merapat ke Camp Nou.

Bersama Arsenal, Sanllehi akan menjalani peran yang tidak jauh berbeda. Dia akan bekerjasama dengan Arsene Wenger, CEO Ivan Gazidis, dan orang yang biasa mengurusi negosiasi kontrak, Huss Fahmy.

"Selama tiga tahun, kami membangun tim dengan para ahli di segala aspek di bidang sepak bola. Penunjukkan Sanllehi merupakan salah satu langkah penting untuk membangun infrastruktur klub," ujar Gazidis di situs resmi Arsenal.

"Sanllehi memiliki banyak kontak orang-orang penting yang menggeluti sepak bola di seluruh dunia. Dia juga beberapa kali terlibat dengan transfer besar di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Kami tidak sabar bekerja dengannya di Arsenal," lanjut Gazidis.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer