Sukses


MU Ragu Jual Bek Tengah Ini

Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho berjanji Luke Shaw bakal mendapatkan kesempatan lagi untuk mengangkat kembali karirnya di Manchester United . Ini diucapkan Mourinho setelah melihat penampilan Luke Shaw yang menggembirakan pada laga melawan CSKA Moscow di Liga Champions.

Mantan bek kiri Southampton, yang baru tampil tiga kali musim ini sejak April, tampil mengesankan saat MU menang 2-1 atas CSKA Moscow, sekaligus memastikan mereka lolos ke babak sistem gugur sebagai juara grup.

Masa depan Shaw di Old Trafford sempat terancam menyusul pulihnya Marcos Rojo,dan kebangkitan kembali Ashley Young. Spekulasi pun muncul dan menghubungkan kepindahan Danny Rose dari Tottenham ke MU.

Rose sempat ditinggalkan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, sejak dia mempertanyakan strategi transfer klub di musim panas lalu. Ia dicoret dari skuat tim untuk derby London bulan lalu meski dia sudah pulih dari cedera dan siap untuk bermain.

Rose sebelumnya adalah salah satu penting penting pasukan Pochettino. Namun, belakangan kariernya dipertanyakan setelah mulai disingkirkan dari tim utama.

2 dari 3 halaman

Berpikir Ulang

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memimpin sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Senin (4/12/2017). Manchester United akan berhadapan dengan CSKA Moscow. (AFP/Paul Ellis)

Manajer MU Jose Mourinho semakin percaya diri untuk mendatangkan bek Tottenham itu, dengan kesepakatan senilai 50 juta poundsterling bulan depan.

Secara kebetulan MU tengah butuh bek kiri setelah absennya Luke Shaw. Mereka sebenarnya memiliki Daley Blind, tapi tak terlalu diandalkan.

Namun, terlepas dari kepindahan Rose, tampaknya Mourinho harus berpikir ulang mengenai masa depan Shaw. "Itu adalah kinerja yang sangat positif. Dia sangat berbahaya menciptakan banyak peluang, dan ada intensitas yang besar dalam permainannya."

3 dari 3 halaman

Kurang Percaya

Rose sempat mengalami cedera pada sebagian besar 2017, tapi sekarang sudah pulih. Dia telah tampil di beberapa pertandingan Liga Champions dan Liga Inggris, namun Pochettino tampaknya tidak percayai untuk Rose bermain dua kali dalam satu minggu.

Rose sendiri punya kemampuan yang pas buat United. Kecepatan dan daya jelajahnya yang tinggi berjalan seimbang untuk jalani tugas naik-turun di sebelah kiri.

Video Populer

Foto Populer