Sukses


Arsenal Incar Gelandang Sevilla

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi. Peluang The Gunners untuk mendatangkan pemain asal Prancis terbuka setelah pertikaian antara sang pemain dan Sevilla.

Steven N'Zonzi memiliki banderol 40 juta euro (Rp 641,97 miliar). Sang pemain sempat mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Sevilla pada bursa transfer musim panas 2017, namun keinginannya ditentang manajemen Sevilla.

Hubungan N'Zonzi dengan Sevilla merenggang ketika laga melawan Liverpool di Liga Champions. N'Zonzi merasa kesal setelah ditarik keluar saat jeda pertandingan. Ia meninggalkan stadion dan tidak lagi tampak dalam sesi latihan Sevilla.

N'Zonzi sudah tidak tampil ketika Sevilla berhadapan dengan Villarreal, Deportivo La Coruna, NK Maribor dan Real Madrid.

Arsenal menyiapkan dana sebesar 37 juta euro (Rp 593,82 miliar) plus bonus sebesar 3 juta euro (Rp 48,14 miliar) untuk mengaktifkan klausul penjualan sang pemain dari Sevilla.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut diproyeksikan untuk menjalani peran seperti Patrick Vieira di skuat arahan Arsene Wenger tersebut.

Sebelumnya, N'Zonzi sudah memiliki pengalaman bermain di Inggris bersama Stoke City dan Blackburn Rovers.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer