Sukses


Manchester United Ikuti Perburuan Alex Sandro

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan mengganggu Chelsea dalam upaya menggaet bek Juventus, Alex Sandro, pada Januari 2018.

Juventus akan mempertimbangkan untuk menjual Alex Sandro pada bursa transfer musim dingin 2018 setelah mengalami penurunan performa. Bek asal Brasil tersebut disebut kecewa setelah gagal hijrah ke Inggri pada bursa transfer musim panas 2017.

Chelsea tetap menjadi tujuan utama Alex Sandro. Namun kini, ia memiliki opsi setelah Manchester United tertarik untuk ikut dalam perburuan.

Harga Sandro akan menjadi hambatan utama bagi Chelsea dan Manchester United. Saat ini, Juventus membanderol Sandro sebesar 60 juta pounds (Rp 1,08 triliun).

Manchester United sangat membutuhkan pemain yang dapat diandalkan di sektor kiri. Saat ini, Jose Mourinho mengandalkan Ashley Young sebagai bek kiri. Padahal, posisi tersebut bukan posisi asli Young.

Selain Sandro, Mourinho juga mengincar Danny Rose dari Tottenham Hotspur. Namun, negosiasi dengan The Lilywhites kurang berjalan mulus.

Keinginan Manchester United untuk memboyong bek kiri anyar membuat posisi Daley Blind, Luke Shaw dan Matteo Darmian terancam. Ketiga pemain tersebut berpeluang angkat kaki dari Old Trafford pada Januari mendatang.

Sumber: Football Talk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer