Sukses


MU Kepincut Rekrut Bek Tangguh Juventus

Manchester - MU terus bergerak jelang bursa transfer bulan depan. Terbaru, mereka ingin membajak bek tangguh Juventus, Alex Sandro.

Alex Sandro awalnya lebih sering dikaitkan dengan Chelsea. The Blues telah mendesak Juventus untuk memperbolehkan eks pemain FC Porto itu pindah Januari nanti.

Usaha Chelsea memiliki Alex Sandro akan semakin berat saja. Daily Mirror melaporkan MU sedang menyiapkan rencana merebut pemain 26 tahun itu.

MU tak keberatan mengejukan penawaran 60 juta pound kepada Juventus untuk bisa membawa Alex Sandro ke Old Trafford pada bursa transfer paruh kedua.

Manajer MU Jose Mourinho sangat menyukai Alex Sandro. Mourinho ingin bisa memilikinya Januari 2018 nanti. Tenaga Alex Sandro dibutuhkan Mourinho karena sektor bek kanan MU cukup lemah.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Bek Kiri

Selebrasi Alex Sandro (AFP)

Mourinho tidak puas dengan kinerja Luke Shaw. Musim ini Mourinho beberapa kali menempatkan winger Ashley Young sebagai bek kiri.

Namun sangat riskan jika terus-terusan mengandalkan Young. MU perlu bek kiri tangguh karena masih bertarung di empat kompetisi sekaligus.

3 dari 3 halaman

Tak Sebaik Musim Lalu

Performa Alex Sandro Sedikit Menurun (AFP)

Juventus sendiri diyakini tidak akan keberatan melepas Alex Sandro Januari nanti. Mereka khawatir harga jual Alex Sandro akan menurun musim panas 2018 nanti.

Pasalnya kinerja Alex Sandro musim ini tak sebaik musim lalu.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alex Sandro

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer