Sukses


Mourinho Pastikan Mkhitaryan Kembali Jadi Starter MU

Naman Henrikh Mkhitaryan telah menghilang dari skuat Manchester United (MU) sejak 5 November lalu. Manajer MU, Jose Mourinho dilaporkan bersitegang dengan pemain asal Armenit itu, karena grafik permainannya menurun.

 

Seperti dilansir dari Soccerway, manajer berpaspor Portugal itu kesal dengan permainan Mkhitaryan yang tidak efektif. Alhasil, Mkhitaryan tidak pernah dimainkan dalam lima pertandingan Setan Merah, julukan MU.

"Level penampilannya dalam hal mencetak gol, assist, pressing, menyeimbangkan permainan, dan bermain sebagai nomor 10 mengalami penurunan," ujar Mourinho mengenai performa Mkhitaryan.

Namun, saat melawan Bristol City di Ashton Gate Stadium, Rabu (20/12/2017) atau Kamis dini hari WIB, Mourinho memastikan bakal memberi kesempatan kepada pemain Timnas Armenia tersebut.

"Kami harus menanggapi laga ini (perempat final Piala Liga Inggris) dengan serius. Saya akan membuat beberapa perubahan untuk MU. Kemungkinan Mkhitaryan bakal bermain," kata Mourinho.

2 dari 3 halaman

Pemain MU Vs Bristol

Selain Mkhitaryan, Mourinho bakal memainkan banyak pemain pilarnya melawan Bristol. Manajer berusia 54 tahun itu juga mengandalkan Zlatan Ibrahimovic.

"Saya bisa bermain dengan Juan Mata, Jessie Lingard, dan Romelu Lukaku. Di bangku cadangan ada Zlatan Ibrahimovic. Anthony Martial atau Marcus Rashford? Mungkin salah satunya akan istirahat," ujar eks manajer Chelsea tersebut.

3 dari 3 halaman

Statistik Mkhitaryan

Pria berusia 28 tahun itu tercatat telah mencatatkan 12 permainan di Liga Inggris bersama MU musim ini. Mkhitaryan sudah mencetak satu gol.

Eks Borussia Dortmund itu menciptakan 24 peluang di kotak penalti lawan, lima di antaranya berhasil menjadi gol.

Sayangnya, Mkhitaryan mulai kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Anthony Martial hingga Jesse Lingard. Daily Mail melaporkan pemain 28 tahun itu tak dimainkan karena gagal meyakinkan Mourinho soal kualitasnya.

Video Populer

Foto Populer