Sukses


Antonio Conte Bakal Beri Hadiah kepada Wonderkid Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji performa gemilang Ethan Ampadu ketika Chelsea menang 2-1 atas AFC Bournemouth pada laga lanjutan Piala Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (20/12/2017). Conte mengatakan siap memberi hadiah kepada Ampadu berupa menit bermain reguler.

Conte menurunkan barisan pemain muda dalam pertandingan kontra Bournemouth, yang salah satunya Ampadu. Namun, bek 17 tahun itu mengalami masalah karena mendapat kartu kuning ketika laga baru berjalan dua menit.

Akan tetapi, Ampadu tampil tenang dalam mengawal lini pertahanan Chelsea hingga laga berakhir. Conte bangga karena sang pemain bisa meredam emosi meski dalam situasi genting.

"Tidak mudah bagi seorang bek untuk bermain setelah mendapatkan kartu kuning pada menit kedua. Namun, Ampadu menunjukkan kedewasaan dan kepribadian yang hebat. Saya pernah mengatakan meski pemain ini masih muda, dia sudah menunjukkan kedewasaan," kata Conte.

"Saya tidak menyukai memberi hadiah kepada seseorang. Jika mereka pantas mendapatkan hal itu, saya siap memberi menit bermain kepada para pemain muda. Mengapa tidak? Ampadu pantas memainkan pertandingan tersebut, dan juga bermain pada laga selanjutnya di liga," ujar Conte.

Chelsea memastikan kemenangan berkat dua gol yang ditorehkan Willian pada menit kedua, dan Alvaro Morata (90+2'). Adapun Bournemouth hanya bisa membalas melalui bola hasil sepakan Dan Gosling (90').

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer