Sukses


Arsenal Ingin Rekrut Gelandang asal Prancis

Jakarta Arsenal tak terlalu istimewa di paruh pertama musim 2017-2018. Klub asal London itu kini masih terpuruk di posisi enam klasemen Liga Inggris.

Pasukan Arsene Wenger tertinggal 21 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka juga harus berjuang keras untuk bisa masuk ke empat besar yang merupakan zona Liga Champions.

Persaingan masuk empat besar sangat ketat. Arsenal harus saling sikut dengan Liverpool, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Melihat performa yang tidak stabil di paruh pertama musim 2017-2018, Wenger berniat menambah amunisi di bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Daily Express melaporkan Wenger telah memiliki daftar incaran. Buruan utama Wenger tak lain adalah gelandang bertenaga kuda milik Sevilla Steven N'zonzi.

 

 

2 dari 3 halaman

Incaran Lama

Steven N'Zonzi (AFP)Peluang Arsenal memiliki N'Zonzi terbuka lebar. Sang pemain saat ini sedang tidak betah di Sevilla. Meski kursi pelatih Sevilla sudah berganti, N'Zonzi diperkirakan tetap ingin pergi Januari nanti.

N'Zonzi sudah sejak lama dikaitkan dengan Arsenal. Akan tetapi musim panas lalu pria Prancis itu memilih tetap bertahan di Sevilla.

3 dari 3 halaman

Sudah Kenal Liga Inggris

Steven N'Zonzi (Google)Salah satu faktor Wenger menginginkan N'Zonzi dikarenakan pemain 29 tahun itu tidak akan kesulitan beradaptasi dengan kerasnya kompetisi Liga Inggris.

N'Zonzi pernah lama merumput di Liga Inggris. Sejak 2009 hingga 2015, dia bermain di Liga Inggris bersama Blackburn Rovers dan Stoke City.

Video Populer

Foto Populer