Sukses


Legenda Sarankan Chelsea Beli Gelandang Haus Gol

Jakarta Sebagai juara bertahan Liga Inggris, penampilan Chelsea dianggap belum memuaskan sejauh musim ini. Legenda The Blues menyarankan agar sang manajer, Antonio Conte merekrut gelandang anyar di bursa transfer Januari nanti. 

Chelsea yang merupakan juara bertahan Liga Inggris terpuruk di posisi tiga dengan 39 poin. Eden Hazard dan kawan-kawan tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Salah satu penyebab Chelsea tertinggal jauh dari City adalah sulitnya pasukan Conte membuat gol. Klub asal London itu baru membuat 32 gol saja.

Lini tengah Chelsea jadi sorotan Wise. Pasalnya trio gelandang Chelsea, Ngolo Kante, Tiemoue Bakayoko dan Cesc Fabregas total cuma membuat enam gol musim ini.

Wise melihat Chelsea perlu membeli gelandang yang tajam guna mendongkrak prestasi tim di paruh kedua musim 2017-2018.

 

2 dari 3 halaman

Komentar

Ngolo Kante"Chelsea butuh tidak hanya penyerang tengah tapi gelandang yang rajin mencetak gol," ujar mantan pemain timnas Inggris itu kepada Sky Sports.

"Saya melihat Kante dan Bakayoko sangat mirip. Kapan salah satu dari mereka benar-benar masuk ke kotak dan mencetak gol?

3 dari 3 halaman

Incar Candreva

Antonio Candreva (AP)Dengan Kante dan Bakayoko main bareng, Chelsea jadi sulit mencetak gol dari lini kedua. Oleh karena itu Wise berharap Chelsea membeli satu gelandang menyerang di bulan Januari.

Salah satu gelandang yang konon diincar oleh Chelsea adalah Antonio Candreva dari Inter Milan.

Video Populer

Foto Populer