Sukses


Gelandang MU Tertarik Pinangan AS Roma

Jakarta - AS Roma merealisasikan ketertarikan terhadap gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini. Mereka bergerak setelah mendengar Fellaini menolak memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford.

Fellaini menepis perpanjangan kontrak dua tahun yang ditawarkan MU. Ia kemungkinan akan meninggalkan MU pada bulan Januari atau di akhir musim.

Media di Inggris melaporkan, situasi pemain Belgia ini telah menarik perhatian Roma. Namun, klub Serie A lainnya, Juventus, juga dikabarkan ingin meminangnya.

Namun, sepertinya Juventus tidak akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan gelandang berpengalaman tersebut.

Sebelumnya, perwakilan MU dikabarkan telah berbicara dengan Juventus untuk proses kepindahan sang pemain ke Turin. Namun, proses tersebut terhenti setelah Juventus dikabarkan memiliki opsi pemain lain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gagal Memenuhi Harapan

Mantan bintang Everton tersebut, sejauh ini gagal memenuhi harapan di MU. Ia tidak mencapai tingkat kualitas yang sama selama bermain di Goodison Park.

Namun, manajer MU Jose Mourinho mengaku khawatir Fellaini akan meninggalkan Old Trafford. Sebab, pemain asal Belgia itu belum menyetujui kontrak baru.

3 dari 3 halaman

Peluang Hijrah

Peluang Fellaini untuk hijrah dari Old Trafford pada Januari 2018 cukup besar. Pemain tersebut tengah memperjuangkan posisinya untuk tampil bersama Belgia pada Piala Dunia 2018.

Alasan tersebut membuat Fellaini harus tampil secara reguler di level klub.

Selain itu, kontrak Fellaini bersama MU akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, belum ada indikasi kalau MU akan memperpanjang kontrak sang pemain.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer