Sukses


Juventus Siap Lepas Dybala ke MU, Asalkan...

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mendapat dana belanja 90 juta pound sterling (Rp 1,6 triliun) untuk bursa transfer Januari 2018. Mourinho konon telah menetapkan beberapa pemain yang bakal diboyongnya ke Old Trafford.

Striker Juventus, Paulo Dybala, menjadi salah satu target MU di bursa transfer musim dingin. Menurut Independent, Mourinho sudah melayangkan tawaran kepada manajemen Si Nyonta Tua, sebutan Juventus.

Pihak MU disebut-sebut sudah melayangkan tawaran 60 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1 triliun untuk meminang striker timnas Argentina tersebut.

Mourinho tertarik kepada Dybala setelah performa gemilangnya bersama Juventus musim ini. Striker berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 12 gol dari 16 penampilan di Serie A.

Setan Merah, julukan MU, tertarik pada Dybala karena dia merupakan striker yang kreatif di lini pertahanan lawan. Dia berhasil menciptakan 23 peluang, tiga di antaranya berhasil menjadi gol untuk Juventus.

2 dari 3 halaman

Tawaran Terlalu Kecil

Sayangnya, tawaran yang dilayangkan MU untuk merekrut Dybala terlalu kecil. Dilansir dari Independent, Juventus enggan melepas mantan pemain Palermo ke MU pada bursa transfer musim dingin nanti.

Bagi Juventus, Dybala merupakan pemain yang setara dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar. Pihak Si Nyonya Tua bersedia melepas Dybala bila ada tim yang mengajukan tawaran minimal 140 juta pound sterling (Rp 2,5 triliun).

3 dari 3 halaman

Jawaban Juventus

Manajer umum Juventus, Beppe Marotta, memberikan penegasan soal masa depan Paulo Dybala. Dia mengatakan, Si Nyonya Tua enggan menerima tawaran dari klub mana pun karena Dybala menjadi masa depan klub.

"Paulo tidak akan dijual dengan harga berapa pun," ujar Marotta kepada Tuttosport.

"Kami sudah menolak begitu banyak tawaran untuk Dybala. Ketika seorang pemain bahagia berada di Juventus, dia akan bertahan selama dia inginkan."

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer