Sukses


Cari Pengganti Coutinho, Liverpool Tertarik Gelandang Real Madrid

Jakarta - Liverpool menetapkan penggawa Real Madrid, Dani Ceballos, sebagai salah satu target pada bursa transfer Januari. The Reds mempersiapkannya sebagai pengganti Philippe Coutinho.

Seperti dilansir Daily Star, Ceballos punya kemampuan bermain sebagai gelandang serang. Pemain berusia 21 tahun ini juga butuh diberi kesempat bermain untuk mengeluarkan potensinya.

Coutinho terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Musim panas lalu, Liverpool tiga kali menolak tawaran yang diajukan klub asal Katalan tersebut.

Barcelona belum menyerah dan berencana kembali mengajukan penawaran pada bursa transfer Januari nanti. Liverpool semakin kesulitan menahan kepergian pemain internasional Brasil itu.

2 dari 2 halaman

Opsi Pinjam

Satu-satunya cara adalah mencari pemain pengganti Coutinho. Liverpool mendekati Real Madrid untuk bisa memakai jasa Ceballos.

Bukan tidak mungkin pula Los Blancos melepas Ceballos ke klub asal Merseyside itu dengan status pinjaman. Atau opsi lain seperti menjual dengan klausul pembelian kembali satu atau dua tahun berikutnya, seperti Alvaro Morata kala dilepas ke Juventus.

Ceballos tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Dia dibeli Real Madrid seharga 16,5 juta euro dari Real Betis. Menit bermain yang kurang menjadi penyebab Ceballos ingin hengkang.

Video Populer

Foto Populer