Sukses


Chelsea Bantah Depak Baba Rahman

Jakarta Bek muda Baba Rahman tetap akan membela Chelsea. Hal itu diungkap Antio Conte, pelatih The Blues. Menurut Conte, dia masih menunggu Baba Rahman pulih.

Rahman tak pernah bermain sepak bola sejak Januari lalu. Dia mengalami cedera ketika sedang memperkuat timnas Ghana. Pemuda 23 tahun itu pratis belum pernah dimainkan Conte. 

Di tengah masa-masa sulit, Conte memberikan dukungan moril kepada Rahman. Conte berharap Rahman segera sembuh. Eks pelatih Juventus itu ingin melihat Rahman membela Chelsea.

"Dia sedang berjuang sedikit untuk memulihkan kemampuan terbaiknya. Jujur, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Baba," tutur Conte.

"Pastinya dari aspek manusia, saya akan memberinya kesempatan untuk kembali lebih kuat seperti sebelumnya. Saya pikir sekarang di harus menghadapi pemulihan," ujar Conte seperti diberitakan Sportsmole.

 

2 dari 2 halaman

Rahman Dibeli Tahun 2015

Baba Rahman (AFP)Rahman dibeli Chelsea tahun 2015 lalu senilai 21,7 juta pound. Namun Rahman gagal menembus tim utama. Dia cuma main 23 kali dan beberapa kali dipinjamkan oleh Chelsea.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Baba. Jika saya bisa membantunya, saya siap membantunya. Bagus baginya bertahan di sini dan mengambil waktu yang tepat untuk pemulihan. Kami siap," tegas Conte.

Video Populer

Foto Populer