Sukses


Klopp: Tugas Saya Bukan Membahagiakan Seluruh Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tugasnya bukanlah membahagiakan seluruh anak-anak asuhnya. Klopp menegaskan akan melakukan kebijakan rotasi meski berpotensi mengecewakan sejumlah pemainnya.

Pada bursa transfer Januari 2018, kedatangan Virgil van Dijk dari Southampton disinyalir akan menimbulkan polemik. Sang pemain akan memperebutkan tempat utama dengan Joel Matip dan Dejan Lovren di jantung pertahanan Liverpool.

Sejumlah kalangan meyakini situasi itu akan memengaruhi suasana ruang ganti. Namun, Klopp menegaskan tidak ambil pusing karena tidak ada satupun anak-anak asuhnya yang merasa tersisih hingga saat ini.

"Semua pemain dibeli untuk melakukan hal tersebut. Tidak ada seorang pun yang mengatakan sesuatu yang berbeda kepada saya. Jika ingin menjadi dari tim sepak bola yang hebat, Anda harus menaruh banyak rasa hormat kepada pemain bagus lainnya," ujar Klopp.

"Kami profesional. Tugas saya bukan untuk membuat para pemain bahagia. Saya tidak bisa berbuat seperti itu setiap hari. Ini semua tentang performa. Meskipun selalu tampil bagus, situasi tersebut tidak menjamin Anda akan bermain pada pertandingan berikutnya," kata Klopp.

Jurgen Klopp telah mengatakan bakal merotasi skuat Liverpool saat bersua Burnley pada pertandingan pekan ke-22 Premier League, di Stadion Turf Moor, Senin (1/1/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer