Sukses


MU dan Chelsea Berebut Bek Kiri Juventus

Turin - Juventus segera melepas bek kirinya, Alex Sandro. Tak heran duo raksasa Inggris, MU dan Chelsea langsung berebut mendapatkannya.

Alex Sandro dikabarkan sudah tidak kerasan bermain bersama Juventus. Pria berusia 26 tahun itu hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 12 laga di Serie A musim ini.

Direktur Juventus, Beppe Marotta, mengatakan, timnya tak akan menghalangi pemain yang berniat hengkang bila sudah tidak nyaman bersama Si Nyonya Tua. Menurut Marotta, lebih baik melepas Sandro ketimbang merusak suasana ruang ganti.

"Ini sudah menjadi kebijakan Juventus, jika ada pemain yang meminta meninggalkan klub, kami tidak akan menahannya," ujarnya, dikutip dari Sports Illustrated.

"Untuk Alex Sandro, memang ada ketertarikan dari klub-klub besar. Namun, Juventus belum melakukan negosiasi," kata Marotta.

2 dari 3 halaman

Bakal Jadi Bek Termahal

Chelsea sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut Sandro. Bahkan, The Blues, sebutan Chelsea, akan menjadikan Alex Sandro sebagai bek kiri termahal di dunia.

Manajemen The Blues dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1 triliun. Selain itu, Chelsea siap memberikan upah sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp 104 miliar per tahun untuk Alex Sandro.

3 dari 3 halaman

Saingan Chelsea

Upaya Chelsea mendatangkan Alex Sandro terbilang tidak mudah. Pasalnya, bek kelahiran Catanduva, Brasil itu juga diincar Manchester United (MU).

Manajer MU, Jose Mourinho menginginkan Alex Sandro untuk menggantikan Luke Shaw di sisi kiri pertahanan MU. Shaw rencananya bakal dilepas ke Sunderland dengan status sebagai pinjaman pada Januari 2018.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alex Sandro

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer