Sukses


Guardiola Puji Bristol yang Mampu Repotkan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji permainan Bristol City pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Guardiola tak menampik jika City kerepotan menghadapi Bristol.

Bermain di Stadion Etihad, Selasa (9/1/2018) waktu setempat, The Citizens tampil dominan sejak menit awal. Berdasarkan statistik, mereka mencatatkan 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik Bristol.

Meski begitu, Man City beberapa kali kerepotan meladeni serangan balik tim tamu. Bahkan, City kebobolan lebih dulu setelah Bobby Reid mencetak gol pada menit ke-44 lewat titik putih.

Masuk interval kedua, Manchester City makin gencar melancarkan serangan. Hasilnya, The Citizens berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Kevin De Bruyne menit ke-55.

Man City akhirnya mengunci kemenangan pada injury time. Gol dari Sergio Aguero menit ke-90+2 membawa City menang dengan skor 2-1.

"Ini adalah laga yang bagus dan dalam beberapa duel ini merupakan laga yang indah. Semua pujian layak untuk Bristol City, karena Anda tidak bisa menyingkirkan empat tim Premier League dari kompetisi tanpa pemain penting," ujar Guardiola.

"Bristol City adalah tim yang bagus untuk ditonton. Semifinal selalu sulit. Sangat rumit. Saat tertinggal 0-1, itu semua tentang bagaimana kami bereaksi. Saya adalah orang yang beruntung bisa melatih pemain yang saya miliki," lanjutnya.

Hasil ini membuat peluang Manchester City lolos ke final terbuka lebar. Sebab, pada pertemuan kedua di Ashton Gate Stadium, 23 Januari 2018, mereka hanya butuh hasil imbang untuk melenggang ke partai puncak.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer