Sukses


Catatan Negatif Alvaro Morata di Chelsea Masih Berlanjut

Bola.com, Jakarta - Striker Chelsea, Alvaro Morata, kembali gagal mencetak gol saat bermain imbang 0-0 kontra Leicester City pada pekan ke-23 Premier League 2017-2018 di Stamford Bridge, London, Sabtu (13/1/2018). Catatan negatif ini membuat Morata sudah puasa gol dalam empat pertandingan.

Striker berusia 25 tahun terakhir kali membobol gawang lawan saat The Blues mengalahkan tim promosi Brighton & Hove Albion 2-0, 26 Desember lalu. Dalam laga tersebut, Morata mencetak satu gol ke gawang Brighton.

Setelah itu, penggawa timnas Spanyol puasa mencetak gol ke gawang lawan. Morata gagal mencetak gol saat dua kali menghadapi Arsenal di Premier League dan semifinal Piala Liga, saat menang telak 5-0 atas Stoke City, serta yang terkini bermain imbang melawan Leicester.

Kegagalan Morata mencetak gol ke gawang lawan membuat dia belum mampu menambah koleksi gol pada musim ini. Mantan striker Real Madrid itu baru mencetak 12 gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi.

Meski demikian, Morata masih berstatus pemain paling produktif bagi Chelsea di Premier League musim ini dengan mengoleksi 10 gol. Morata saat ini bersanding dengan Romelu Lukaku (Manchester United) di posisi kelima daftar pencetak gol terbanyak Premier League.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer