Sukses


Liverpool Beri Bukti Tetap Berbahaya meski Tanpa Coutinho

Bola.com, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan kemenangan 4-3 atas Manchester City pada lanjutan Premier League 2017-2018 di Anfield, Minggu (14/1/2018), jadi bukti timnya tetap berbahaya tanpa Philippe Coutinho.

Gelandang asal Brasil itu hengkang dari Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer 160 juta euro pada bursa transfer Januari 2018. Meski sudah tidak diperkuat Coutinho, The Reds tetap tampil ofensif sehingga membuat Manchester City harus menelan kekalahan pertamanya di Premier League musim ini.

"Ini pernyataan yang tepat. Tentu saja penting bagi kami untuk menunjukkan tetap memungkinkan bermain tanpa dia dan kami telah melakukannya," ujar Klopp setelah pertandingan. "Itu pernyataan yang sangat penting," ia melanjutkan.

Liverpool memenangi laga kontra Manchester City berkat gol yang dicetak Alex Oxlade-Chamberlain pada menit kesembilan, Roberto Firmino (59'), Sadio Mane (61'), dan Mohamed Salah (68'). Sementara tiga gol The Citizens dijaringkan Leroy Sane (40'), Bernardo Silva (84'), dan Ilkay Gundogan (90').

Kemenangan ini mengantarkan Salah dan kawan-kawan ke peringkat ketiga klasemen sementara mengoleksi 47 poin. Liverpool menggeser Chelsea yang turun satu tingkat karena kalah selisih gol walau memiliki jumah poin sama.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer