Sukses


Bordeaux Bantah Bakal Lepas Malcom ke Arsenal

Bola.com, Bordeaux - Presiden Bordeaux, Stephane Martin, membantah telah menjalin kesepakatan dengan Arsenal untuk melepas Malcom. Martin menegaskan tidak berniat melepas Malcom ke klub lain, termasuk The Gunners.

Arsenal memang kepincut dengan performa pemain asal Brasil itu bersama Bordeaux. Dari 22 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Malcom mampu mencetak tujuh gol dan enam assist dari 22 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Demi bisa memboyong winger 20 tahun tersebut pada Januari 2018, manajemen Arsenal siap mengeluarkan dana hingga 44,4 juta poundsterling (Rp 814 miliar). Skuat Meriam London kabarnya juga telah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux terkait transfer Malcom.

"Semua hal jelas dengan agennya. Dia memang belum memperpanjang kontrak dan dia menjamin pada musim panas tahun lalu untuk tidak pergi pada musim dingin tahun ini," kata Martin kepada L'Equipe.

"Kami tidak pernah berdiskusi dengan Arsenal. Dari sudut pandang kami, ini mengikuti arah angin. Arsenal selalu bisa mencoba, namun mereka akan kesulitan membawanya dari kami," lanjutnya.

Arsenal memang butuh pemain seperti Malcom untuk meningkatkan ketajaman di lini depan. Apalagi, The Gunners terancam kehilangan Alexis Sanchez yang santer diburu Manchester United dan Liverpool.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer