Sukses


Henrikh Mkhitaryan: Arsenal adalah Klub Impian Saya

Bola.com, Manchester - Gelandang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan mengatakan Arsenal merupakan klub impiannya sejak dahulu. Mkhitaryan mengucapkan hal tersebut setelah resmi menjadi bagian transfer Alexis Sanchez ke Manchester United, Senin (22/1/2018).

"Saya sangat kami bisa menyelesaikan negosiasi kontrak ini. Saya sangat bahagia bisa berada di Arsenal," kata Mkhitaryan.

"Ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan karena saya selalu memimpikan bermain untuk Arsenal. Sekarang, saya sudah berada di sini. Saya akan melakukan semua yang terbaik demi menciptakan sejarah bagi klub ini," lanjut Mkhitaryan.

Kedatangan Mkhitaryan merupakan bagian transfer Alexis Sanchez yang pindah ke Manchester United. Kabarnya, Arsenal menerima uang sebesar 35 juta poundsterling ditambah Mkhitaryan dalam proposal pelepasan Alexis Sanchez.

"Henrikh Mkhitaryan merupakan pemain sangat komplet. Dia mampu menciptakan peluang, bertahan dengan baik, mampu berlari dengan jarak jauh dan berkomitmen. Saya harus katakan dia pemain yang memiliki banyak kemampuan," ujar manajer Arsenal Arsene Wenger.

Belum diketahui berapa lama durasi kontrak Mkhitaryan di Arsenal. Pihak klub juga baru akan mengumumkan nomor punggung Mkhitaryan dalam waktu dekat.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer