Sukses


Jurgen Klopp Tanggapi Isu Liverpool Incar Aubameyang

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan tanggapan kalau The Reds berusaha membajak proses transfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang tengah dikaitkan dengan Arsenal. Striker Gabon itu disebut sudah tidak betah di Borussia Dortmund dan ingin hijrah ke Premier League.

Namun, proses transfer tersebut dikabarkan mendapat gangguan dari Liverpool. The Reds diisukan tertarik untuk mendatangkan Aubameyang.

Kabar itu pun segera dibantah Jurgen Klopp. Menurutnya, Liverpool tak membutuhkan pemain dengan karakteristik Aubameyang.

"Aubameyang adalah individu yang baik. Segala pemberitaan negatif mengenai dirinya, tidak pernah saya anggap secara serius," ujar Klopp.

"Saya tahu kalau Aubameyang banyak mencetak gol pada paruh pertama kompetisi. Namun, kami tidak terlalu membutuhkan pemain yang memiliki posisi seperti Aubameyang. Kami sudah memiliki pemain yang tepat untuk posisi tersebut," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Komentar yang dilontarkan Klopp sekaligus menggugurkan isu ketertarikan Liverpool kepada Aubameyang. Saat ini, The Reds memiliki Roberto Firmino dan Dominic Solanke yang berperan sebagai striker.

Sumber: Express

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer