Sukses


Aymeric Laporte Tes Medis di Manchester City Awal Pekan Ini

Bola.com, Manchester - Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester City. Seperti dilansir Daily Mail, Laporte bakal melakoni tes medis di The Citizens, Senin (29/1/2018).

Dari kabar yang dilansir media-media Spanyol, Manchester City setuju membayar klausul pelepasan di Athletic Bilbao yang mencapai 65 juta euro (Rp 1,06 triliun). Bek asal Prancis itu juga dikabarkan akan meneken kontrak berdurasi lima musim bersama tim yang diarsiteki Pep Guardiola.

Laporte sudah tidak masuk dalam skuat Athletic Bilbao saat bersua Eibar dalam laga lanjutan La Liga 2017-2018, Jumat (26/1/2018). Jika tes medis berjalan lancar, Laporte bakal diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester City, Selasa (30/1/2018).

Bek berusia 23 tahun merupakan bagian penting dalam skuat Athletic Bilbao sejak beberapa musim terakhir. Laporte sudah bermain dalam 30 pertandingan bersama Athletic Bilbao, mencetak satu gol, dan mengemas tiga assist.

Kedatangan Laporte bakal membuat kedalaman skuat Manchester City semakin baik. Saat ini, rival sekota Manchester United sudah memiliki Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, John Stones, dan Tosin Adarabioyo.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer