Sukses


MU Ketagihan Rekrut Pemain Chile

Jakarta Manchester United (MU) berencana mendatangkan pemain asal Chile lain setelah Alexis Sanchez. Kedatangan Alexis diharapkan membantu MU mendapatkan pemain incaran mereka tersebut.

MU kemungkinan ingin mendatangkan gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal. Seperti dilansir Bild, nama Vidal muncul sebagai target untuk The Red Devils musim panas ini.

MU perlu mendatangkan pemain gelandang setelah Michael Carrick bersiap untuk pensiun dari Old Trafford. Ditambah dengan ancaman dari Marouane Fellaini yang kontraknya akan segera berakhir, tentu saja bisa meninggalkan lubang besar di skuat MU.

Jose Mourinho masih memiliki Paul Pogba, Nemanja Matic dan Ander Herrera. Tapi, untuk bersaing di Eropa, dia memerlukan lebih dari itu untuk bersaing di berbagai lini.

Alhasil, kebutuhan MU untuk mendatangkan Vidal sangat masuk akal. Meskipun ia akan berusia 31 tahun pada Mei nanti, pemain internasional Chili itu sangat berguna, agresif, ulet dan memiliki etos kerja.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Allianz Arena

Selanjutnya, seperti dicatat Bild, penandatanganan Leon Goretzka pada musim panas ini dapat memaksa Vidal untuk mempertimbangkan pilihannya. Dan, Munchen cenderung membiarkan Vidal meninggalkan Allianz Arena.

Sebagai rekan setim di negaranya, Sanchez bisa menjadi kunci dalam 'memikat' Vidal ke Old Trafford. Dia pasti akan menjelaskan alasan mengapa pindah ke MU.

3 dari 3 halaman

MU Lebih Berpeluang

Sementara itu, Chelsea dan Inter Milan juga disebut-sebut ikut meminati Vidal. Kedua tim itu juga cukup intensif dalam perburuan Vidal.

Namun, MU lebih berpeluang memboyong Vidal jika Sanchez dapat membantu membujuknya untuk bergabung musim panas ini.

Video Populer

Foto Populer