Sukses


Henrikh Mkhitaryan: Arsene Wenger Banyak Menuntut

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengatakan Arsene Wenger merupakan manajer yang banyak menuntut pemainnya agar semakin berkembang. Mkhitaryan mengaku salah satu alasannya bergabung dengan tim Meriam London karena kehadiran pelatih asal Prancis tersebut.

Mkhitaryan bergabung dengan Arsenal setelah ditukar dengan Alexis Sanchez yang membelot ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2018. Gelandang asal Armenia itu meneken kontrak berdurasi tiga setengah musim.

"Tentu saja sangat penting untuk mendapat rasa hormat dari manajer. Saya tahu Wenger banyak menuntut dan dia suka para pemainnya mengembangkan kemampuan," kata Mkhitaryan.

Sepak terjang Wenger selama melatih Arsenal sejak 1996, menuai sorotan dari sejumlah pihak. Mkhitaryan merupakan salah satu tokoh di dunia sepak bola yang tidak ragu memuji kinerja juru taktik berusia 68 tahun tersebut.

"Wenger merupakan salah satu alasan saya gabung dengan Arsenal karena semua orang mengetahui dia adalah manajer yang hebat. Saya mengenal Wenger sudah lama. Tentunya, tidak sulit untuk membuat keputusan pindah ke Arsenal," ujar Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan diprediksi menjalani debut bersama Arsenal saat melawat ke markas Swansea City pada laga pekan ke-25 Premier League, di Stadion Liberty, Selasa (30/1/2018) waktu setempat.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer