Sukses


Ozil Bertahan di Arsenal Sampai 2021

Jakarta Arsenal memberikan dua kabar bagus sekaligus bagi fansnya di hari terakhir bursa transfer musim dingin. Setelah mendapatkan Pierre Emerick Aubameyang, Arsenal juga sukses memperpanjang kontrak gelandang serang Mesut Ozil.

Ozil meneken kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun. Kontrak baru ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan pemain berkebangsaan Jerman itu. 

Sebelum meneken kontrak baru, fans Arsenal sempat cemas dengan masa depan Ozil. Pasalnya kontrak awal Ozil habis 30 Juni 2018 nanti.

Karena kontrak habis akhir musim, Ozil sudah bisa bernegosasi dengan klub lain mulai Januari ini. Barcelona, Manchester United dan Juventus tertarik untuk menampung Ozil.

Untungnya setelah melakukan negosiasi alot, Arsenal akhirnya berhasil mempertahankan Ozil. Arsenal menjadikan Ozil pemain dengan gaji tertinggi di Emirates Stadium.

Seperti diberitakan Sportsmole, Ozil mendapat bayaran 350.000 pound per pekan dan akan menetap hingga 2021.

Sumber Liputan6.com

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Baru

Mesut Ozil (AFP)Ozil menekan kontrak baru selang beberapa jam usai Arsenal mengumumkan kepindahan penyerang Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Arsenal memecahkan rekor transfer klub demi memiliki Aubameyang.

Hingga berita ini diturunkan Arsenal total sudah merekrut dua pemain baru di bursa transfer Januari. Sebelumya mereka mendapatkan Henrikh Mkhitaryan yang dibarter dengan Alexis Sanchez.

Video Populer

Foto Populer