Sukses


Dapatkan Giroud, Chelsea Pinjamkan Batshuayi ke Dortmund

Bola.com, Dortmund - Chelsea resmi melepas Michy Batshuayi ke Borussia Dortmund. Pemain asal Belgia itu pindah dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kepindahan Batshuayi tak lepas dari kesuksesan Chelsea memboyong Olivier Giroud. Seperti diberitakan sebelumnya, Giroud dibeli dari Arsenal dengan kontrak selama 18 bulan.

BVB memberikan pemain berusia 24 tahun itu nomor punggung 44. Namun, tak disebutkan ada klausul pembelian setelah masa peminjaman sang pemain berakhir.

"Michy pemain muda, striker yang sangat luar biasa, yang mengesankan dengan mencetak banyak gol dan dia tampil luar biasa bersama Chelsea dan Olympique Marseille, dan juga di timnas Belgia," ujar direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, dalam situs resmi klub.

Batshuayi mengaku senang bisa bergabung dengan Dortmund. Dia berharap bisa mewujudkan mimpinya mengamankan tempat di Piala Dunia 2018 dengan bermain apik di Dortmund.

"Saya ingin mencapai tujuan besar saya. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan mencetak banyak gol. Saya ingin mendapatkan tempat di Piala Dunia," tutur pemain yang mencetak 10 gol untuk Chelsea pada 2017 tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer