Sukses


Cedera Lutut, Gelandang Manchester United Menepi 8 Pekan

Bola.com, Manchester - Marouane Fellaini diperkirakan absen memperkuat Manchester United selama 6-8 pekan. Pemain yang akan habis kontraknya bersama Manchester United pada musim panas in harus menepi karena mengalami cedera ligamen.

Cedera itu didapat Fellaini saat Manchester United takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-25 Premier League 2017-2018 di Stadion Wembley, Rabu (31/1/2018) atau Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Fellaini yang diturunkan sebagai pemain pengganti hanya bermain selama tujuh menit.

Dari kabar yang dilansir ESPN, Fellaini akan melewati proses pemindaian di Carrington untuk mengetahui lebih detail cedera yang membekapnya. Jika harus melakukan operasi untuk penyembuhan cederanya, Fellaini bakal absen hingga awal April mendatang.

Mantan pemain Everton akrab dengan cedera selama satu tahun terakhir. Fellaini sempat menepi selama satu bulan saat memperkuat timnas Belgia melawan Bosnia pada awal Oktober. Dia kemudian kembali bermain saat The Red Devils bersua Chelsea, 5 November 2017.

Fellaini kemudian kembali cedera saat bersua Brighton Hove & Albion pada 25 November. Ketika itu, gelandang berusia 30 tahun terpaksa menepi selama enam pekan dan baru kembali bermain pada laga Piala FA melawan Derby County pada awal Januari 2018.

Sepanjang musim ini, Fellaini baru bermain dalam 16 pertandingan bersama Manchester United di semua kompetisi. Pada musim lalu, gelandang berpostur 194 centimeter ini bermain dalam 47 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer