Sukses


Legenda Liverpool Ragukan Kualitas Philippe Coutinho

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, melontarkan pernyataan kontroversial terkait Phillipe Coutinho. Carragher menyebut Coutinho bukan pesepak bola spesial dan tidak layak dihargai 140 juta euro (Rp 2,35 triliun).

Coutinho resmi menjadi rekrutan anyar Barcelona per 7 Januari 2018. Namun, sejumlah pihak mempertanyakan dana yang digelontorkan manajemen tim Catalan demi menebus gelandang timnas Brasil tersebut dari Liverpool.

Publik menilai uang 140 juta euro yang dikucurkan El Barca untuk seorang Coutinho terlalu besar. Apalagi, sang pemain belum sekalipun meraih trofi sejak memperkuat Liverpool pada 2013.

"Menurut saya Coutinho tidak terlalu bagus. Dia tidak layak dihargai 140 juta euro. Saya lebih menginginkan Coutinho mendapat bayaran lebih sedikit, dan bertahan hingga musim berakhir, serta kemudian membiarkannya pergi pada musim panas," ujar Carragher.

"Saya tidak setuju ketika Liverpool melepas Coutinho pada pertengahan musim. Ketika itu, Liverpool masih bermain di Piala FA dan juga Liga Champions. Para suporter Liverpool, termasuk saya, merasa senang ketika Coutiho bertahan pada musim panas kemarin," kata Carragher.

Philippe Coutinho menjadi pemain termahal kedua sepanjang sejarah bursa transfer. Saat ini, Neymar masih mengklaim status pesepak bola dengan nilai transfer tertinggi, karena diboyong Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,58 triliun).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer