Sukses


Guardiola: Manchester City Belum Juara

Jakarta Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menilai persaingan menjadi juara Liga Inggris masih terbuka. The Citizens belum mengunci gelar, kata Guardiola, karena masih harus melalui banyak rintangan di sisa musim.

Sebelumnya, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan jika saat ini perburuan gelar juara sudah usai. The Special One menyerah setelah melihat timnya tertinggal 15 poin dari City di klasemen sementara.

City bertengger di singgasana dengan 68 poin dari 25 laga yang sudah dimainkan. Sementara, MU yang ada di posisi kedua baru mendapatkan 53 poin. Meski demikian, Guardiola tak setuju dengan anggapan tersebut.

"Masih ada 13 pertandingan, 39 poin untuk didapatkan. Jadi, ini belum berakhir. Kami memiliki permainan menakjubkan yang harus dimainkan, misalnya melawan Burnley. Anda tidak bisa menyangkal dan semua orang di Inggris tahu betapa rumitnya bermain di Burnley," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Bisa Terpeleset

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Oli Scarff)

Selain Burnley, Guardiola menyebut beberapa tim lain juga puunya potensi untuk menjegal langkah Sergio Aguero dan kawan-kawan di sisa musim ini.

"Kami harus pergi ke Stoke City dan Goodison Park. Kami harus bermain melawan Arsenal, Tottenham dan Chelsea. Pastinya, ini semua belum berakhir," Guardiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

4 Kompetisi

Selain Liga Inggris, City juga masih bersaing di tiga kompetisi lagi. Mulai dari Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer