Sukses


Mourinho Tidak Menghukum Pogba

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho merasa tak sedang menghukum Paul Pogba saat MU menghadapi Huddersfield, Sabtu (3/2/2018). Dia mengaku hanya tak memainkan Pogba, meski tampil buruk dalam kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur, tengah pekan lalu.

Pogba, Anthony Martial, Ashley Young, dan Phil Jones dipinggirkan Mourinho saat MU menekuk Huddersfield 2-0. Dua gol The Red Devils dicetak Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

"Saya mengganti beberapa pemain, niatnya bukan untuk menghukum siapa pun, karena untuk menghukum yang lainnya. Saya juga membutuhkan seseorang untuk menghukum saya, karena kami adalah tim dan saat menang, kami menang bersama dan kami kalah bersama," kata Mourinho dilansir ESPN.

"Paul pemain fantastis. Tidak diragukan lagi, dia salah satu pemain tengah paling berbakat di dunia. Tapi duduk di bangku cadangan satu hari bukanlah akhir dunia," jelas Mourinho.

 

Kemenangan ini membawa MU memangkas jarak dari Manchester City, yang ditahan Burnley 1-1. Kini MU dan City terpaut 13 poin.

 

2 dari 2 halaman

Pilih McTominay

Posisi Pogba justru digantikan pemain akademi, Scott McTominay, yang berusia 21 tahun untuk bermain sebagai starter untuk pertama kalinya di Liga Inggris musim ini. McTominay berkolaborasi dengan Juan Mata, Nemanja Matic, dan Jesse Lingard.

"Saya lebih suka melihatnya dengan cara yang indah dari seorang anak kecil yang tiba di sini bersama ibunya pada usia sembilan tahun untuk sesi latihan pertama pada usia 10 atau 11 tahun kemudian anak tersebut bermain dengan seragam Manchester United dalam pertandingan penting di Liga Primer di Old Trafford," katanya.

"Scott berkembang berkat pertandingan dan dia sedikit gugup, dan dia penting bagi kami berkat caranya menujukkan hasrat untuk mengembalikan bola sehingga kami bisa bermain," kata Mourinho.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer