Sukses


Gary Cahill Bela Kinerja Antonie Conte di Chelsea

Bola.com, London - Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengajak rekan setimnya bertanggung jawab atas kekalahan 1-4 saat menghadapi Watford, Senin (5/2/2018) atau Selasa (6/2/2018) dini hari WIB.

Bertandang ke Vicarage Road untuk melakoni laga pekan ke-26 Premier League 2017-2018, gawang Chelsea harus kebobolan lebih dulu melalui tendangan penalti Troy Deeney (42'). Namun, Eden Hazard sempat menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 setelah mencetak gol pada menit ke-82.

Sayang, gol tersebut pada kenyataannya hanya menjadi hiburan sesaat untuk Chelsea. Watford malah mampu mencetak tiga gol lagi melalui Daryl Janmaat (84'), Gerard Deulofeu (88'), dan Roberto Pereyra (90+1').

Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun dialami Chelsea. Sebelumnya, The Blues juga dipaksa mengakui kekalahan 0-3 dari AFC Bournemouth, 1 Februari 2018.

Setelah kekalahan tersebut, rumor pemecatan manajer Antonio Conte langsung merebak. Namun, Cahill menilai rentetan hasil minor yang diraihnya bukan salah Conte, melainkan para pemain yang bermain buruk.

"Apapun yang terjadi, para pemain harus bertanggung jawab. Manajer telah melakukan pekerjaannya dengan benar dan pekerjaannya sudah luar biasa," kata Cahill seperti dikutip Evening Standard, Rabu (7/2/2018).

"Ini adalah hal terburuk yang pernah saya rasakan selama ini. Saya benar-benar tidak mengenal tim ini dan juga diri saya sendiri," ucap pemain asal Inggris itu.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea harus turun ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan 50 poin. Cahill pun meminta timnya bangkit dan tetap tenang.

"Kami harus tetap kuat karena saya sudah pernah merasakan hal seperti itu di Chelsea. Kami harus tetap tenang. Tentu saja, sangat menyakitkan ketika Anda harus menerima kekalahan karena penampilan seperti itu," ujar Cahill.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer