Sukses


Winger Lincah MU Bikin Fans Kecewa

Jakarta Bintang muda Manchester United (MU) Anthony Martial sudah menjadi pemain favorit di kalangan fans setia Setan Merah. Ini berkat penampilan impresif yang ditunjukkan pemain asal Prancis tersebut,

Martial sebelumnya harus berjuang keras agar bisa masuk ke tim utama Jose Mourinho. Martial awalnya beberapa kali ditinggalkan tim utama MU.

Namun, di musim ini penampilan Martial jauh lebih bekembang. Ia mencetak 11 gol dan menciptakan enam assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Bahkan, Martial dinobatkan sebagai pemain terbaik bulan Januari ini, karena penampilannya yang mengesankan. Ia sudah membuar tiga gol dan dua assist.

Namun, di balik semua itu, pemain berusia 22 tahun itu, sudah membuat kecewa para penggemar MU. Beberapa di antaranya kecewa dengan pesan terima kasihnya kepada para pendukungnya.

2 dari 3 halaman

Bahasa Inggris

Mantan bintang Monaco itu mengatakan semua hal yang benar. Namun, beberapa pengikut MU merasa iri dengan fakta bahwa dia tidak berbicara bahasa Inggris.

Martial telah tinggal di Inggris selama dua setengah tahun terakhir. Namun, pesan videonya menunjukkan bahwa dia tidak 100 persen nyaman dalam berbicara dengan bahasa setempat.

3 dari 3 halaman

Pemain Remaja Termahal

Martial didatangkan dari AS Monaco dengan tebusan sebesar 36 juta pound, Ini membuatnya sebagai pemain remaja termahal saat itu.

Ia memang hanya bisa berbicara beberapa kata dalam bahasa Inggris saat baru tiba di Manchester United. Beruntung Martial memiliki teman seperti Morgan Schneiderlin.

Rekan satu timnya yang juga berasal dari Prancis itu menyarankan Martial mempelajari kosakata bahasa Inggris lewat permainan Bingo.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer