Sukses


Alexis Bergabung ke MU, Rashford Terancam

Jakarta Jamie Redknapp tutur mengomentari langkah Manchester United (MU) merekrut Alexis Sanchez. Legenda Liverpool itu menilai kedatangan Alexis membawa petaka bagi pemain muda Marcus Rashford.

Sanchez didatangkan MU dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin. Ia dibarter dengan gelandang kreatif, Henrikh Mkhitaryan.

Menariknya, Sanchez langsung mendapat gaji terbesar di Old Trafford. Ia juga menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho.

"Mourinho menyebut Sanchez bisa menjadi inspirasi bagi Rashford. Namun untuk sekarang rasanya tidak tepat," kata Redknapp seperti dilansir Evening Standard.

"Melihat reputasinya dan fakta kalau Sanchez dibeli Mourinho membuatnya pasti lebih di depan ketimbang Rashford. Ia akan selalu jadi pilihan utama meski bermain baik atau buruk," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Salahkan Klub

Meski demikian Redknapp tak menyalahkan keputusan MU merekrut Sanchez. Apalagi MU tak mengeluarkan banyak dana untuk transfer tersebut.

Sanchez sendiri sudah menyumbang sebuah gol untuk MU dari tiga laga. Tepatnya saat melawan Huddersfield Town di ajang Liga Inggris.

"Saya pikir ini petaka bagi pemain muda Inggris seperti Rashford. Saat dia mau mencapai puncak karier tiba-tiba pemain bintang datang dan membuyarkan semuanya," kata Redknapp.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

10 Februari 2018

19.30 WIB: Tottenham vs Arsenal (Bein Sports 1)

22.00 WIB: Everton vs Palace (Bein Sports 1)

Stoke vs Brighton

Swansea vs Burnley

West Ham vs Watford (Bein Sports 2)

11 Februari 2018

00.30 WIB: Manchester City vs Leicester (Bein Sports 1)

19.00 WIB: Huddersfield vs Bournemouth (Bein Sports 1)

21.15 WIB: Newcastle vs MU (Bein Sports 1)

23.30 WIB: Southampton vs Liverpool (Bein Sports 1)

13 Februari 2018

03.00 WIB: Chelsea vs WBA (Bein Sports 1)

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer